Sunday, November 16, 2008

Clubbing

Kmrn malam pergi clubbing. Hihi.... It was so much fun. Sayangnya temanku mabuk parah sampe diusir dr club. Mo gak mo kita semua pulang d... Padahal aku masi mo di dance floor...

Berhubung aku gak ada id palsu, jd sblm ke club minum dulu... Uda mabuk sblm masuk club. Eh tau2nya, sampe club-nya gak butuh ID palsu, aku uda dikasi gelang utk minum... Gak tau knp... Sampe club minum lg... Dance gak brenti2... Untung gak muntah... Kalo muntah, kasian teman2 yg lain.

Teman2 jg cukup sabar jagain aku. Kayaknya emang uda hoki aku ketemu org yg baik2 trus.

Basically, clubbing itu bs aman kok. Asal hati2 dan jgn sampe mabuk parah. Lalu, pergi clubbing jg gak bole ama sembarang org. Trus, kalo pergi clubbing, jgn mabuk semua... At least hrs ada 1 ato 2 org yg sadar... Jd bs bantu jaga yg mabuk...

Mama papa tau aku pergi clubbing. Aku uda ijin ama mrk. Mrk blg hati2.

Clubbing is fun! Mau lg ah... Hehe.

1 comment:

Dd said...

Cecenya aja blum pernah clubbing!